-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Saturday, 9 January 2021

PELAKSANAAN KEGIATAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILKUM POLSEK BAAMANG

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotawaringin Timur (09/01/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  bersama Danramil 1015 - 09 Baamang, Kecamatan dan puskesmas Baamang l dan II laksanakan Kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta Patroli Gabungan di Wilayah kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalimantan tengah. Sabtu (09/01/2021) pukul. 09.00 Wib


Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh gabungan polsek Baamang, Danramil 1015 - 09 Baamang, Kecamatan dan Puskesmas Baamang l dan II, adapun sasaran Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di Tempat Ibadah seperti Masjid Al – Kamal Jalan Hasan Mansyur Kelurahan Baamang Tengah, Masjid Nurul IMAN Jalan Tidar IV Kelurahan Baamang Barat, dalam hal ini Penyemprotan dilaksanakan di Luar dan dalam Masjid serta bagian -bagian yang berada disekitar Masjid.

Selain ditempat Ibadah juga dilakukan penyemprotan disinfektan di pasar Tradisional yag ada di wilayah Kecamatan Baamang seperti Pasar Alkamal Jalan Hasan Mansyur Kelurahan Baamang Tengah dan pasar Tidar Jalan Perumahan Tidar Kelurahan Baamang Barat, Penyemprotan Disinfektan di lakukan di Lapak Jualan dan sekitar Pasar, selanjutnya pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Baamang memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 terutama di Wilayah Kecamatan Baamang, karena mengingat kecamatan Baamang masih berada dalam zona merah Penyebaran Covid-19" jelas Kapolsek (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top