-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 3 January 2021

Bappedalitbang Pulpis: Pembangunan Infrastruktur Jalan Menjadi Skala Prioritas

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun anggaran 2021. Penetapan skala prioritas pembangunan sektor tersebut diungkapkan kepala Bappedalitbang Pulang Pisau Ir Juman.

" Pada tahun 2020 banyak kegiatan pembangunan yang tertunda akibat dampak pandemi Covid-19. Jadi pada tahun anggaran 2021 harus kita kejar,” kata Juman, Minggu (3/1).

Dia mengungkapkan, pada 2020 pihaknya telah banyak membuat perencanaan pembangunan. Namun akibat kondisi yang terjadi saat ini, banyak kegiatan yang akhirnya blank dan harus tertunda. Makanya pada 2021 kita kejar dan kita prioritaskan. Selain infrastruktur jalan, menurut Juman juga ada beberapa program prioritas. Di antaranya kesehatan, pendidikan, pertanian dan Program yang lain mendukung.

 “Kita harapkan pelaksanaan program 2020 bisa berjalan sesuai perencanaan dan harapan,” ujarnya.

Juman menambahkan, dalam pelaksanaan pembangunan nanti juga akan disesuaikan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah provinsi (RPJMDP). 

“Karena untuk RPJMDP saat ini segera berakhir dan menyesuaikan dengan RPJMDP untuk gubernur terpilih nanti,” katanya

Dia juga menambahkan, program yang akan dilaksanakan pemerintah kabupaten Pulang Pisau selain harus menyesuaikan dengan RPJMDP juga harus selaras dengan rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN). (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top