-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Monday, 4 January 2021

Pemkab Pulpis Siapkan 13 Titik Lokasi Vaksin Covid-19


dr Muliyanto Budhiharjo.

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Pemkab Pulang Pisau menyiapkan 13 titik lokasi yang akan dijadikan tempat Vaksinasi covid-19 bagi tenaga kesehatan atau Nakes di Bumi Handep Hapakat.

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dr Muliyanto Budhiharjo, membenarkan jika Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau telah menyiapkan 13 titik lokasi untuk pelaksanaan vaksin covid-19. Bahkan, pihaknya juga telah membentuk 13 Tim untuk melaksanakan vaksin tersebut. 

Ke 13 titik lokasi vaksinasi civid-19 itu kata dr Muliyanto, yakni 12 Puskesmas yang tersebar di 8 kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau dan RSUD Pulang Pisau.

" Guna mensukseskan vaksinasi tersebut, kita juga telah membentuk Tim yang akan bertugas melakukan vaksinasi di 12 Puskesmas dan RSUD Pulang Pisau, " tandasnya

Sebelum menjalankan tugasnya, kata dr Muliyanto, pada minggu ke 2 bulan Januari, Tim petugas vaksinasi terlebih dahulu akan dibekali traning. Kemudian pada bulan Februari baru akan dilaksanakan vaksinasi covid-19 yang di pada tahap 1 dimulai dari tenaga kesehatan atau Nakes. Kemudian pada tahap ke 2,  vaksinasi akan di berikan kepada pejabat publik dan pada tahap ke tiga diberikan kepada masyarakat umum.

" Harapan kita pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman dan lancar, sesuai dengan yang telah kita rencanakan bersama, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top