-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Thursday, 14 January 2021

PENEGAKKAN KEDISIPLINAN MASKER DI WILAYAH POLSEK KETAPANG

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur (14/01/2021) - Dalam pencegahan Covid-19 Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang salah satunya adalah penggunaan Masker ditempat umum, bertempat di Pasar Tradisional dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 


Di dalam kegiatan ini beberapa anggota dari Polsek Ketapang melakukan pengecekkan ke beberapa tempat yaitu Pasar dan tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian sembari menekkan tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi di pusat keramaian.Beberapa masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker pun mendapatkan teguran lisan dari petugas dengan tujuan agar sadar akan pentingnya menggunakan masker serta di berikan masker secara gratis guna membentuk kesadaran akan pentingnya penggunaan masker dalam masa pandemi Covid-19 ini".

Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU. M.Anwar mengatakan,"Polsek Ketapang tidak henti-hentinya melakukan penegakkan Protokol Kesehatan berupa penggunaan masker mengingat Wabah Covid-19/Corona jumlahnya semakin meningkat".

Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet, S.Hut, S.I.K yang ditemui media mengatakan " Dalam Penegakkan protokol kesehatan Polsek Ketapang terus melakukan kegiatan yustisi dengan harapan masyarakat sadar akan kepentingan menggunakan masker, terlebih sekarang beberapa pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan mulai berangsur-angsur buka yang pastinya disana terdapat kerumunan massa yang hendak berbelanja bahan pokok untuk kehidupan sehari-hari", Tutupnya.(rmdhn/ktpg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top