-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Thursday, 7 January 2021

Personel Polsek Banama Tingang Laksanakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Instansi Terkait

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama dengan Pemerintah Kecamatan Banama Tingang, Kedemangan Kecamatan Banama Tingang serta unsur terkait lainnya yang ada di Kecamatan Banama Tingang laksanakan kegiatan Coffe Morning Bersama yang dilaksanakan di Aula Gedung Posyandu Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (07/01/2020) pagi.


Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan tersebut betul telah dilaksanakan di Aula Gedung Posyandu Desa Tumbang Tarusan Kecamatan Banama Tingang pada hari ini yaitu dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan. Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 20 orang tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas tentang penanggulangan Covid – 19 serta kesiapan menghadapi pilkades serentak wilayah Kecamatan Banama Tingang yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami berharap dapat terjalin komunkasi yang baik antar lintas instansi yang ada di Kecamatan Banama Tingang apalagi mengingat sekarang situasi pandemi Covid – 19 yang kian mewabah di wilayah Kalimantan Tengah khsusunya Kabupaten Pulang Pisau dan Kecamatan Banama Tingang Sendiri yang sudah mencatat beberapa masyarakat yang Fositif Covid – 19 dengan demikian maka perlunya penanganan ekstra yang harus dilakukan dan dalam hal ini perlu kerjasama yang baik dari semua unsur terkait yang ada di Kecamatan Banama Tingang serta saling mendukung di setiap upaya yang dilakukan dalam menanggulangi pandemi Covid – 19 ini,” katanya.

Kapolsek menambahkan, ini juga mengingat sebentar lagi akan dilaksanakanya Pilkades serentak wilayah Kecamatan Banama Tingang ini merupakan tugas yang harus kita laksanakan kedepanya namun tugas itu dapat menjadi mudah serta terlaksana dengan baik jika dalam pelaksanaannya nanti kita saling mendukung satu sama lain. Maka dengan ini kami mengajak seluruh unsur terkait yang terlibat nantinya dapat bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan pilkades ini nantinya agar tetap terjaganya stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Banama Tingang ini. (Dtn Regan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top