-->

Sunday, 31 January 2021

Personel Polsek Ingatkan Warganya Untuk Selalu Gunakan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Polres Kotawaringin Timur  (Kotim), Polda Kalteng, beserta jajarannya.

Termasuk yang dilaksanakan personel Polsek Cempaga Hulu Aipda Muarifin bersama Bripka Ifbnu Krida P dalam patroli dialogisnya di seputaran komplek Pasar pundu, kecamatan campaga hulu, kabupaten kotim, Prov. kalteng. Minggu (31/01/2020) pukul 10.00 WIB

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui KaPolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.Trk menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini kami harus hadir mengimbau masyarakat yang beraktifitas agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Kami mengimbau para pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mematuhi imbauan Pemerintah,” ucapnya.

Beberapa pedagang dan pembeli menyambut baik upaya personel Polsek Cempaga Hulu yang mengingatkan warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas. (ifboy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top