-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Personil Polsek Dusteng Melaksanakan Apel Pagi, Sebagai Salah Satu Wujud Disiplin

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Dusun Tengah melaksanakan apel dan selalu melakukan pengecekan kepada personilnya, kegiatan setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan kegiatan rutin oleh regu cadangan yaitu Pendisiplinan protokol kesehatan kepada anggota dan masyarakat, selanjutnya dilaksanakan sosialisasi karhuta, zona integritas dan saber pungli.


Kegiatan apel pagi ini diambil oleh Wakapolsek IPDA SABATU dan dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan apel dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil polsek dusun tengah dalam pelaksanaan tugas kedepan selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Dan dalam kegiatan apel pagi Wakapolsek tak lupa mengingatkan personilnya untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19. Senin (4/1/2021).

Ditempat terpisah Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H., M.Si menyampaikan bahwa fungsi apel adalah sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahan serta sebagai bentuk pengawasan personil.

"Pelaksanaan apel adalah awal dari kedisiplinan, serta menjadi sarana berkomunikasi antara pimpinan dan bawahan, sekaligus mengecek kesiapsiagaan personil polsek". terang Kapolsek.

Disampaikan juga untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu menjaga sinergitas bersama TNI (Koramil Ampah) serta pemerintah kecamatan diwilkum polsek dusun tengah. (yfh)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top