-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 9 January 2021

Personil Polsek Jabire Raya Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid - 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kanit Provos Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Bripka Riduan pagi tadi kepada masyarakat di desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Sabtu (09/01/2021) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Riduan memberikan himbauan kepada masyarakat yang dia temui untuk selalu memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan, bahwa sengaja memberikan edukasi dan sosialisasi secara terus menerus.

“Agar masyarakat lebih paham dan mampu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat hingga nantinya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari,” ungkap Ipda Sumijiyarto.

Lebih lanjut Kapolsek Jabiren Raya mengatakan, saat ini kami sedang menggelorakan semangat dalam konteks Adaptasi Kehidupan Baru.

“Tentunya dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan meliputi penggunaan masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan dengan sabun,” tutup Ipda Sumijiyarto. (Lynx)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top