-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 13 January 2021

Personil Polsek Jabiren Raya melaksanakan Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kanit Binmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda  Kalteng, melaksanakan giat pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Kec.Jabiren Raya dan tempat sasaran kegiatan tersebut di Warung Makan Desa Jabiren Kec. Jabiren Raya, Kab.pulang Pisau, Prop. Kalimantan Tengah, Rabu, (13/01/2021) pagi.


Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto Menyampaikan kepada personil Polsek Jabiren Raya agar melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumbunan orang banyak ( Ramai) kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat serta di taati ( dipatuhi )." Tegas Ipda Sumijiyarto.

Hal ini yang tidak pernah  henti - hentinya  kami laksanakan untuk menjaga situasi di wilayah kita ini yang  meningkat dari penyebaran  Covid - 19 ( Virus Corona ) karena kurang nya kesadaran dan menaati ( mematuhi ) Protokol Kesehatan oleh masyarakat kita.

" Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Corona( Covid -19 ) karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama - sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Corona ( Covid -19 ) dengan cara 3M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. Dan juga disampaikan agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah , atau memiliki Warung, Kios  sekitarnya menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah," tutur Ipda Sumijiyarto. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top