-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Sunday, 10 January 2021

Pimpin Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah, Kasatsabhara: Keselamatan dan Kesehatan Warga Diutamakan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Pemerintah melakukan pengetatan pada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Mendukung hal tersebut, Polres Lamandau menggencarkan penyemprotan disinfektan secara manual di Gereja-gereja dalam kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami gencarkan dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan warga saat beribadah, Hal ini untuk mencegah penyebaran maupun penularan Covid-19," ungkap AKP Agung Budi Santoso, SH Mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH, saat memimpin giat penyemprotan, Minggu (10/1/2021).


Dirinya menegaskan, Penyemprotan dilakukan dalam rangka pencegahan dan meminimalisir virus corona, Sehingga jemaat Gereja bisa beribadah dengan hikmat dan angka Covid-19 tidak melonjak naik.

"Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga turut mengimbau para pemuka agama dan masyarakat saat melaksanakan ibadah agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat," tuturnya. (dbm).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top