-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 5 January 2021

Polres Barsel Gelar Sosialisasi DIPA, Penandatanganan Pakta Integritas Dan Penyerahan RKA–KL T.A. 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Dalam persiapan menghadapi tahun 2021, upaya optimalisasi pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran negara dalam tahun anggaran 2021, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menggelar sosialisasi DIPA, RKA-KL TA. 2021 dan penandatanganan Pakta Integritas.

Bertempat di Aula Mapolres Barssl yang lama Jalan Tugu, Buntok, Prov. Kalteng, Selasa (5/1/2021) pagi, kegiatan dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. didampingi Kabagren Kompol Heru Nyoto, S.H. dan turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kasi beserta Kasium dan personel pengemban Pembantu Bendahara Satuan (Bensat).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menjelaskan hal tersebut penting dilaksanakan mengingat anggaran yang digelontorkan negara dalam mendukung tugas Kepolisan, harus dipahami oleh seluruh personel, sekecil apapun pengelolaan anggaran ini harus dipertanggungjawabkan kepada negara.


"Negara sudah memberikan yang terbaik untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas Kepolisian salah satunya melalui pemberian dukungan anggaran ini, mari kita sama-sama bekerja dengan lebih baik lagi serta pertanggungjawaban dengan baik pula dalam setiap penggunaan anggaran yang ada," terang Kapolres

usai menyampaikan sambutannya, Kapolres menegaskan kembali sebagai komitmen serius dan wujud tanggung jawab dalam pemanfaatan, serta pengawasan penggunaan anggaran ini, seluruh Kasatker wajib menandatangani Pakta Integritas dan mensosialisasikan kepada personelnya mengenai anggaran yang ada serta pemanfaatannya sesuai  UU yang berlaku. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top