Polres Lamandau, Kawal pendistribusian Vaksin Covid 19

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) – Personel Polres Lamandau melakukan pengawalan dan pengamanan Pendristribusian Vaksin Sinovac yang akan di suntikkan kepada petugas medis yang bertugas pada pencanangan terhadap pejabat publik yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 01 Pebruari 2021 bertempat di Aula Bapeda Lamandau. 

Padal Pos Pengamanan Vaksin Covid 19 Polres Lamandau, Polda Kalteng Ipda Abribada Bachri, SH mengatakan, Petugas kesehatan ibu ferayani, S.Farm, Apt, M.Si selaku Kasi Kefarmasian dan 2 orang stafnya melakukan pengambilan vaksin sebanyak 12 ampul untuk dibawa ke Kantor Bappeda Kab Lamandau dalam rangka kegiatan Pra pencanangan terhadap 12 orang tenaga kesehatan puskesmas Bulik.

“Kegiatan pergeseran vaksin ke aula bappeda menggunakan kendaraan roda empat jenis Honda BRV warna putih Nopol KH 1460 RD dengan  dilakukan pengawalan oleh petugas  pos Pam Briptu Cipta Eka dan saya sendiri,” jelasnya kepada media, Minggu (31/1/2021) siang.

Dia menambahkan,Pengamanan dan pengawalan itu dilakukan sebagai bentuk keseriusan Polri khususnya polres lamandau untuk menjaga keamanan vaksin covid-19, serta dukungan untuk suksesnya vaksinasi. (dbm)

Pos terkait