-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 11 January 2021

Polres Lamandau Laksanakan Ops Yustisi, tegakkan perbup No 73 tahun 2020

Baritorayapost.com
 (Polres Lamandau) - 
Dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Lamandau, Polda Kateng, personil gabungan UKL I menggelar Ops Yustisi di  Kelurahan Nanga  Bulik, Senin (11/1/21) pukul 10.00 wib.

Operasi yustisi ini di laksanakan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan Peraturan Bupati Lamandau  No 73 tahun 2020 Tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease 2019.

Ops yustisi dilaksanakan di sepanjang jalan Batu Batanggui Sekitaran Bundaran Burung, Ninja Expres, Toko sembako, Kantor BPJS, bank BRI, Bank BNI, Warung Makan Podo Tresno, dalam kegiatan tersebut masyarakat telah mematuhi protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.


Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Intelkam selaku Padal UKL I Ipda Reza. T. S.H. menerangkan kegiatan yang dilaksanakan adalah menghimbau dan  mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pola hidup  sehat di era adaptasi kebiasaan  baru di tengah mewabah virus covid 19, masyarakat tetap diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir atau dengan hand sanitaizer, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, agar penyebarannya dapat di cegah.

Dalam kegiatan ops Yustisi hari ini tidak di temukan pelanggar protokol Kesehatan, masyarakat sudah semakin menyadari arti hidup sehat dan terbebas dari penyakit.

“Diminta agar masyarakat memiliki kesadaran dari dalam diri pribadi dalam mematuhi protokol Kesehatan, mematuhi prokes bukan karena takut kepada petugas. Tegas Ipda Reza. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top