-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Tuesday, 12 January 2021

Polres Lamandau laksanakan sosialisasi Prokes guna Putus penyebaran covid 19 di area pertokoan

BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) -
Ka UKL II Polres Lamandau, Polda Kalteng, Akp Rusni Bersama sama dengan anggota Ukl yang tergabung dalam UKL II melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan Di Desa Kujan  dan Kelurahan Nanga Bulik, Selasa (12/1/2021) Pagi.

Sosialisasi di lakukan di toko toko dan warung yang berada di Desa Kujan dan Kelurahan Nanga Bulik antara lain Toko Megamart Kujan, Toko Anas Eletronik Kujan, Toko Kalalista Nanga Bulik, Toko Sahabat bangunan Nanga Bulik, Toko Alifika Nanga bulik, Warung Nasi Kuning Roni Nanga Bulik, di sampaikan kepada pemilik toko, warung atau karyawan wajib menggunakana masker serta menyediakan tempat mencuci tangan di depan toko atau warungnya masing masing.

Ka UKL II AKP Rusni menuturkan kegiatan sosialisasi ini terus menerus di sampaikan kepada masayarakat supaya warga selalu ingat dan mematuhi protocol Kesehatan, agar bisa terhindar dari penyebaran covid 19, karena dampak yang timbulkan dari infeksi covid 19 sangat berbahaya, terutama bagi masyarakat yang memiliki penyakit bawaan, oleh karena itu marilah kita sama sama menjalankan protokol adaptasi kebiasaan baru, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. 


Pada saat melaksanakan sosialisasi Prokes, Tim menemukan salah satu toko menyediakan tempat cuci tangan namun tempatnya tersembunyi, di himbau kepada pemilik toko agar tempat cuci tangan di pindahkan ke depan toko dan di buatkan tulisan pemberitahuan wajib cuci tangan.

“Personil Polres Lamandau terus menerus mengkampanyekan protokol Kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran covid 19, yang saat ini penyebarannya masih berlangsung di wilayah Kabupaten Lamandau” tegas AKP Rusni. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top