-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 9 January 2021

Polres Murung Raya Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Puluhan personel gabungan Polres Murung Raya yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP mengawal ketat kedatangan penyaluran Vaksin Covid-19 tahap pertama yang menggunakan Helikopter dari Provinsi Kalimantan Tengah tiba di Stadion Sepak Bola Willy M. Yoseph Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Sabtu (09/01/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan Vaksin Covid-19 tahap pertama sebanyak 940 dosis dikawal dari Stadion hingga tiba di UPT Instalasi Farmasi Jl. A. Yani Puruk Cahu, Kab. Murung Raya.

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan vaksin yakni di Instalasi Farmasi milik pemerintah Kab. Murung Raya, Polri juga bersama TNI melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari Satdion sampai ke gudang penyimpanan,” terang Kapolres.

Proses pengamanan ini dilaksanakan hingga tiba di tempat penyimpanan vaksin COVID-19 untuk memberikan rasa aman kepada para petugas dan pekerja di lokasi penyimpanan vaksin.

“Sebanyak 40 personel gabungan Polres Murung Raya, TNI dan Satpol PP diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut”, terang Kapolres.

Selain personel, lanjutnya, kendaraan taktis juga dilibatkan untuk mendukung pengawalan dan pengamanan tersebut, Tujuannya mencegah gangguan keamanan. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top