-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Wednesday, 6 January 2021

Polres Murung Raya Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Anggota Dan Pengunjung Mako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Aparat Kepolisian Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan kegiatan 3M protokol kesehatan di pintu gerbang Mako bagi anggota Polres Murung Raya dan pengunjung Mako dalam rangka mencegah dan mengendalikan Covid-19 di lingkungan Mapolres, Rabu (06/01/2021) pagi.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan pihaknya mengedukasi para tamu dan terus mengingatkan sekaligus membiasakan semua anggota untuk selalu melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Hal itu dilakukan, tidak lain sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, terkait Murung Raya yang masih terdapat pasien covid-19.

Adapun protokol kesehatan yang harus dilakukan antara lain dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menghindari keramaian,

"Sebelum masuk ke Mako Polres Murung Raya, bagi anggota, dan pengunjung, mereka kami cek suhu, melaksanakan cuci tangan, masuk ke bilik antiseptik, hingga duduk dengan diberi pembatas," kata Kapolres.

Sebelum kegiatan ini, jajaran Polres Murung Raya sudah senantiasa melakukan imbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan dengan langsung turun ke jalan-jalan menyasar para pengendara guna selalu menerapkan Protokol Kesehatan. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top