-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Friday, 1 January 2021

POLRI ANGKATAN 39 POLRES LAMANDAU LAKSANAKAN BAKSOS

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Dalam bentuk rasa syukur mengabdi kepada Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Polisi angkatan 39  Polres Lamandau melaksanakan anjang sana dan bakti sosial.

Kali ini, Bintara Polri tahun 2014 yang berjumlah 32 personil yang berdinas di Polres Lamandau Jajaran Polda kalteng, melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada yayasan Panti Asuhan Tahfizul Qur’an dan Patmos Lamandau Yayasan rehabilitasi anak berkebutuhan kusus, Jumat (1/1/21) pukul 16.00 wib, di Desa Kujan dan Kelurahan Nanga Bulik.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, masker dan uang santunan kepada anak anak yatim-piatu dan anak anak berkebutuhan kusus, dari sumber dana iuran yang dilakukan oleh para letting dengan cara menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari. 

Ketua angkatan 39 DTN ( Desember Twenty Nine ) 439 Polres Lamandau, Briptu Erik Saiful Anam menyampaikan  kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam mengabdi di institusi Kepolisian RI dan juga bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan.


Selain itu, Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memelihara jiwa korsa letting yang menurutnya pernah secara bersama-sama mengalami suasana suka dan duka sewaktu mengikuti pendidikan POLRI beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan baksos ini di laksanakan sekaligus reunian letting, untuk memupuk kebersamaan dan silahtirahmi antar personil yang terpisah di tempat tugas masing – masing di wilayah Lamandau. 

“Dalam institusi kepolisian terdiri dari berbagai Angkatan, dimana Angkatan di kepolisian sering di sebut dengan letting, ini adalah wadah tempat bertukar pikiran, kebersamaan dan saling membantu antar anggota, lebih tepatnya di sebut keluarga karena letting adalah teman, sahabat yang terdekat”, ucapnya. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top