-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 9 January 2021

POLSEK ANTANG KALANG MENDAMPINGI UNIT LAKA SATLANTAS POLRES KOTIM SAAT OLAH TKP LAKALANTAS

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotawaringin Timur (09/01/2021) Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan pengamanan pada saat Unit Laka Satlantas Polres Kotim melaksanakan Olah TKP kecelakaan di Jalan Andjar Soegianto Km. 15 Rt.003/Rw.002 Desa Luwuk Kowan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi  Kalteng.


Kegitan pengamanan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (07/01/2021) yang dilakukan oleh Anggota Polsek Antang Kalang pada saat Unit Laka Satlantas Polres Kotim melaksanakan Olah TKP Kecelakaan di pada alamat tersebut diatas , kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Antang Kalang dimaksudkan untuk membantu kelancaran kegiatan Unit Laka melakukan tugas olah TKP serta membantu tugas pengaturan arus lalulintas saat kegiatan berlangsung.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril Nyampai, SE. menjelaskan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Antang Kalang pada saat kegiatan Olah TKP kecelakaan oleh Satlantas Polres Kotim dimaksud agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada kendala serta arus lalulintas di jalan tersebut tetap menjadi lancar, dimana anggota Polsek memang diploting pada saat kegiatan Olah TKP dengan maksud supaya selama kegiatan tidak ada gangguan dan kendala serta arus lalin bisa lancar atau tidak terganggu oleh giat tersebut, kemudian Iptu Sapril menambahkan ” Disamping pengamanan, anggota Polsek bisa mengetahui dan belajar secara langsung bagaimana cara Olah TKP lakalantas, suatu saat jika diperlukan bisa melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara” jelasnya. 

Dengan adanya kegiatan pengamanan (backup) dari Polsek Antang Kalang terhadap kegiatan Unit Laka Satlantas Polres Kotim pada saat giat Olah TKP maka kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. (SpN_AK01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top