-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 10 January 2021

POLSEK ANTANG KALANG MENGIKUTI KEGIATAN JUM’AT BERSIH BERSAMA DENGAN TNI DAN STAF KECAMATAN

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur (10/01/2021) - Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  mengikuti kegiatan “Jum’at Bersih” yang diadakan oleh Kantor Kecamatan Antang Kalang bertempat di Jalan Anjar Sugianto Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan “Jum’at bersih” pada hari Jum’at (08/01/2021) yang diadakan oleh Kantor Kecamatan Antang Kalang, dimana Polsek Antang Kalang dan anggota TNI dari Posramil Antang Kalang juga ikut turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan berupa membersihkan rumput dan semak-semak yang berada di kiri kanan Jalan Anjar Sugianto yang merupakan jalan utama yang melintas kantor Kecamatan, memang terlihat cukup rimbun sehingga sisi jalan tidak terlihat dan membahayakan pengguna jalan, maka dengan diadakan kegiatan membersihkan rumput dan semak tersebut diharapkan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan saat melintasi jalan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril Nyampai, SE. menjelaskan kegiatan Jum’at bersih yang diikuti Polsek Antang Kalang bersama TNI dan Staf Kecamatan adalah kegiatan yang sangat positif dimana selain jalan menjadi terlihat bersih dan rapi, resiko kecelakaan dapat dihindari, juga terjalin Kerjasama antara TNI-Polri dan unsur pemerintah Kecamatan. ” sisi jalan utama menjadi terlihat rapi dan bersih, resiko kecelakaan dapat diminimalisir, yang pasti dalam kegiatan ini adalah bentuk nyata sinergitas antara TNO dan Polri serta unsur pemerintah Kacamatan” ucap Iptu Sapril menjelaskan.

Dengan diadakannya kegiatan Jum’at bersih diharapkan menjadi salah satu sarana komunikasi antara TNI dan Polri serta unsur Kecamatan, sehingga kedepannya bisa saling membantu dalam pelaksanaan tugas di Kecamatan Antang Kalang. Iptu Sapril mengharapkan kegiatan serupa akan terus berlanjut sehingga selalu terjalin kekompakan. (SpN_AK01).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top