-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 6 January 2021

POLSEK BULIK DAN KORAMIL 1917- 01 BULIK SOSIALISASI PROKES PATUHI 3 M

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Tak kenal Lelah Personil Polsek Bulik Polres Lamandau, Polda Kalteng bersinergi dengan TNI berkomitmen untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kecamatan bulik dengan cara melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Rabu (6/1/2021) Pukul 09.00 wib.


Ops Yustisi yang dilaksanakan gabungan Polsek Bulik dan anggota Koramil 1017-01 Bulik  mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mamatuhi protocol Kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang sedang berlangsung di Kabupaten Lamandau.


Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H menyampaikan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya Kesehatan, Polsek Bulik dan Koramil 1017-01 Bulik  terus menerus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid 19, seperti yang di lakukan hari ini di Pasar tradisional dan Bank bank yang ada Nanga Bulik, dengan hadirnya personil Polri dan TNI sosialisasikan prokes cegah penyebaran covid dapat di wujudkan.

Guna tercapainya target dalam mewujudkan masyarakat patuh prokes, Polsek Bulik akan melakukan sosisalisasi 3 kali dalam sehari, ini akan terus di lakukan sampai masyarakat benar benar mematuhi aturan tersebut, sehingga covid 19 dapat di tekan penyebarannya.
 

“Di himbau kepada masyarakat agar dalam penggunaan masker dapat berfungsi dengan baik dan benar, seyogyanya menggunakan masker medis, jika menggunakan masker kain usahakan berlapis dua dan rutin di lakukan pencucian,” tegas Iptu Hadi. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top