-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 11 January 2021

Polsek Cempaga Hulu Bersama TNI Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Perkantoran

Baritorayapost.com (Kotawaringin Timur (04/01/2021) - Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, berperan serta  dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan Perkantoran, di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Propvinsi Kalteng. 

Kali ini Personel Polsek Cempaga Hulu  beserta TNI dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Perkantoran di wilayah Cempaga Hulu, diantaranya Kantor Kecamatan, Kantor Balai Nikah, Kantor Desa Pundu dan beberapa wilayah perkantoran lainnya yang sehari-harinya adalah merupakan tempat pelayanan masyarakat. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPTU Taufik Hidayat, S.Tr.K. mengatakan kegiatan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin yang pihaknya laksanakan pada hari kerja demi mencegah penyebaran Covid-19.

Ruang Pelayanan Publik dan sarana lainnya, hari ini kami semprot menggunakan disinfektan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya dikunjungi masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut kami berharap dengan kegiatan seperti ini, dapat memutus penyebaran virus Covid-19 yang sudah meluas ini, selanjutnya masyarakat bisa meningkat kesadarannya terhadap kedisiplinan protokol Kesehatan, bisa manjaga dirinya pribadi maupun lingkungan sekitarnya. (Iboy-Cpghulu)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top