-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Friday, 8 January 2021

Polsek Cempaga Hulu Kampaye 3 M Serta Himbauan Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Bertempat dipasar Desa Pundu Dilaksanakan Kampaye 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan serta Himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Jumat (08/01/2021) Pukul 09.00 WIB.


Pelaksana Kasium Polsek Cempaga Hulu Bripka Ibnu Krida Pandega, Babinkamtibmas Bripka Aditya,Briptu Rio Lamhot, Ka Pos Batibung Peltu Kastari dan 1 Anggota TNI Pos Batibung, Kepala Desa Pundu Bapak Diyoe dan Perangkat Desa Pundu,Puskesmas Pundu Bapak Joko dan 2 Staf Puskesmas Pundu.

Dalam giat tersebut Personel Polsek cempaga hulu  juga menghimbau agar masker selalu digunakan saat beraktivitas dan agar selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga banyak razia dilakukan pemerintah, hingga sanksi pun harus diberlakukan bagi masyrakat yang tidak menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

“Penyadaran kepada masyarakat untuk menggunakan masker harus terus dilanjutkan, karena masa pandemi ini belum berakhir. Kuncinya, jangan lengah karena Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita,” jelasnya. (ddy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top