-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 11 January 2021

Polsek Delang sosialisasi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana tahun 2021

Baritorayapost.com (Polres Lamandau) - Dalam Upaya memberikan informasi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana tahun2021, Polsek Delang, Polres Lamandau Polda Kalteng melakukan pemasangan spanduk di Wilkum Polsek Delang, Senin (11/1/2021) pagi.

Sosialisasi adanya penerimaan SIPPS dilaksanakan oleh Personil Polsek Delang dengan cara melakukan pemasangan spanduk di Depan Mako Polsek, agar pengguna jalan maupun masyarakat yang memerlukan pelayanan ke polsek dapat mengetahuinya. 

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka. P, S.E menjelaskan bagi warga Negara Indonesia khususnya para pemuda pemudi Kecamatan Delang yang berminat menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri. Pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2021, dimulai dari 07 Januari hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Selain melalui spanduk dan media sosial kegiatan sosialisasi juga dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di Desa Binaannya tentang adanya penerimaan Siswa SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) ke masyarakat, yang mana Penerimaan Polri tersebut tidak dipungut biaya atau gratis. 


“Penerimaan anggota Polri dari jalur sarjana ini dibuka bagi lulusan dari 24 Jurusan mulai dari Diploma dan S1,” imbuhnya.

Bagi yang dinyatakan lulus pada penerimaan SIPSS Tahun 2021, akan menjalani pendidikan pembentukan Perwira Polri selama 6 (enam) bulan di Akademi Kepolisian Semarang serta lulus dengan pangkat Inspektur Dua Polisi (Ipda).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagsumda Polres Lamandau atau dapat mengakses website resmi Polri www.penerimaan.polri.go.id, tutup Iptu Jaka. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top