-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 1 January 2021

POLSEK DELANG TERJUNKAN PERSONILNYA LAKSANAKAN PAM GEREJA DI TAHUN BARU 2021

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Pada tahun baru 2021 kali ini di Kelurahan Kudangan hanya satu gereja yang melaksanakan Peribadatan awal tahun yaitu Gereja GKE Yohanes, guna menjaga keamanan dan kenyamanan beribadah  Polsek Delang, Polres Lamandau jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan, Jumat (1/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Peribadatan di Gereja GKE Yohanes Kel. Kudangan Kec. Delang pagi hari ini dipimpin oleh Pendeta viktaris Frenedi, Sth dan dihadiri jemaat gereja sekitar 50 oran, ibadah pembuka tahun 2021 tersebut mengambil Tema: YESUS ADALAH TERANG DUNIA (Yohanes 8 : 12-19), peribadatan di laksnakan jemaat dengan penuh hikmad.



Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto, SE menyampaikan Kegiatan pengamanan peribadan di Gereja GKE Yohanes di bawah kendali PS. Kanit Sabhara Sek Delang Aipda Yoyok Rubianto dan 2 personil polsek Delang Brigpol Irwan N, Briptu Abdi R. Barus, kami personil Polsek Delang selalu siap melayani masyarakat Demi menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Selain melaksanakan pengamanan masyarakat yang melakukan ibadah, Personil Polsek Delang Delang Juga melaksanakan pengamanan di tempat Wisata, namun di tahun 2021 tempat tempat wisata yang ada di daerah Kecamatan Delang tahun ini relatif sepi pengunjung, seperti tempat wisata air terjun setongah,  ini bukti bahwa masyarakat patuh terhadap protocol Kesehatan tidak kumpul kumpu di suatu tempat wisata.

“ Di Wilayah Kecamatan Delang secara umum perayaan Natal dan tahun baru 2021 tidak di laksanakan secara berlebihan, tetap mematuhi protokol Kesehatan, sampai saat situasi aman dan kondusif, Tambah Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top