Polsek Dusel Rutin Cek Kesehatan Tahanan, Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sel

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) – Antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan para tahanan yang ada di ruang tahanan Mapolsek Dusel, Rabu (27/1/2021) siang.

Kegiatan pengecekan kesehatan yang rutin dilaksanakan personel SPKT kepada tahanan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani masa tahanan.
Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan, yang juga merupakan program kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang menjalani masa tahanan,” ungkap Suranto.
“Pengecekan kesehatan tahanan memang sudah menjadi agenda rutin, namun dengan adanya pandemi virus Covid -19, pemeriksaan kesehatan tersebut tentu lebih diintensifkan guna menghindari muncuknya klaster baru di dalam sel,” pungkasnya. (bow)

Pos terkait