-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Friday, 1 January 2021

Polsek Dusteng Bersama Tni Dan Satpol PP Menggelar Razia Protkes masyarakat Ampah Kota

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) -Terus dan terus lakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Coronavirus desaese 2019 (Covid- 19) yang menjadi tugas berat dari pihak kepolisian yang selalu lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih memahami serta mematuhi protokol kesehatan serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan 

Kali ini Polsek Dusun Tengah bersama TNI dan Satpol PP menggelar razia Pelanggar protokol kesehatan di depan Mako Polsek Dusun Tengah hingga Budaran Ampah Kota kamis (31/12/2020).

Jajaran Polres Barito Timur, Polsek Dusun Tengah untuk terus gerakan pencegahan penyebaran virus corona serta mengajak masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dalam usai pelaksanaan tahapan pencoblosan Pilkada serentak 2020.

Kapolres Bartim, AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH.,MSi mengatakan pihaknya telah melaksanakan ops yustisi bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid- 19 di wilayah hukumnya serta menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas 

" Saya mengajak seluruh masyarakat baik para tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan unsur terkait untuk menjaga kamtibmas dalam.pelaksanaan usai pelaksanan tahapan pencoblosan Pilkada Gubernur Kalteng 2020, ".ungkap Kapolsek.

Diakhir kegiatannya Kapolsek menyampaikan bahwa Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membantu kegiatan dalam pencegahan penyebaran virus corona, serta memberikan rasa aman dalam tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. (yfh).




Polsek Dusteng Jaga Kebersihan Mako Dan Lakukan Penyemprotan Desinfektan guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19



BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) -Dalam mengkampanyekan disiplin mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah covid-19, polsek dusun tengah berikan edukasi kepada masyarakat.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat ini terus dilakukan jajaran polsek dusun tengah, polres bartim dengan cara mengkampanyekan melalui spanduk di ruang publik maupun mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan desinfektan. (Kamis, 31/12/2020).

" selain mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat, juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di ruang penjagaan Polsek Dusun Tengah ". terang Kapolsek.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan secara berkelanjutan setiap hari dengan sasaran tempat yang nanti akan ditentukan sesuai hasil koordinasi dengan gugus tugas covid-19 dikecamatan dusun tengah.

Kegiatan ini diharapkan terus dapat dilaksanakan berkelanjutan, dan kepada masyarakat diharapkan untuk dapat mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19. (yfh).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top