-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 3 January 2021

Polsek Dusteng Mengkampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru, Dan Penerapan Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Dusun Tengah aktif melakukan kampanye pengunaan masker kepada seluruh warga, Kampanye pengunaan masker tersebut adalah program dari pemerintah sebagai antisipasi pencegahan Corona Virus Disease 2019 atau Covid – 19


Kegiatan kampanye pengunaan masker kepada warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Dusun Tengah, yang sedang melakukan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan tatap muka dan dialogis bersama warga bertempat disalah satu tempat yang ada diwilayah Kel.Ampah Kota. Minggu (3/1/2021).


Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli harkamtibmas yang dilaksanakan piket Polsek Dusun Tengah, telah memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mentaati protokol kesehatan.


“Kami minta agar warga dalam melakukan aktifitasnya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara Memakai masker saat beraktivitas di luar, Menjaga jarak antar warga dan Mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air yang mengalir,” ucap kapolsek.


“Untuk menghadapi pandemi ini kita juga harus melakukan perubahan pola hidup dengan tatanan dan adaptasi kebiasaan yang baru agar dapat hidup produktif dan terhindar dari penularan Covid-19 yang kian hari kian banyak warga yang terpapar,” tutup Kapolsek. (yfh)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top