-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Saturday, 9 January 2021

Polsek Dusteng sosialisasikan sapu bersih pungutan liar (Saber pungli) keada masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kepolisian resor barito timur (Polres Bartim), Kepolisian sektor dusun tengah (Polsek dusteng), terus mengkampanyekan sapu bersih pungutan liar (Saber pungli) kepada masyarakat di Kel. Ampah Kota, Kec. Dusun Tengah, Kab Bartim, Prov Kalteng. Jumat (8/1/2021) siang


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari pungutan liar dalam bentuk apapun serta menciptakan pelayanan terbaik kepada masyarakat


Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kepala kepolisian sektor Dusun Tengah (Kapolsek) Inspektur polisi satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat, .S.H., M.Si., menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat mengetahui sanksi hukum apabila melakukan praktik pungutan liar.


"Kegiatan ini memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa melakukan pungutan liar dan tidak sesuai ketentuan adalah perbuatan yang melanggar hukum". ucap Kapolsek.


Pada kesempatan ini, pihaknya mengajak masyarakat agarbtidak.melakukan kegiatan pungli, dan jika menemukan pungli agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.


Perwira pertama berpangkat Iptu ini mengharapkan agar masyarakat lebih tertib hukum dan melakukan segala bentuk kegiatan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku serta tidak melakukan pungutan liar. (yfh/sam).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top