-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Polsek Dusteng Taati Protokol Kesehatan, Kata Kapolsek Dusteng

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Dusun Tengah konsisten dalam penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dalam Ops Yustisi Covid-19, termasuk juga pengawasan internal anggota Polri diPolsek Dusun Tengah.


Pada hari Senin, 4 Januari 2021 waktu setempat, setelah melaksanakan apel siaga, Kanit Provos Aiptu Edy Sutrisno, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, baik kepada personil Polri, polsek dusun tengah maupun kepada masyarakat yang datang ke ruang pelayanan Mapolsek.

Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT,S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan tidak hanya kepada masyarakat tetapi juga kepada personil Polri diPolsek Dusun Tengah, untuk mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Sebelum anggota masuk kekantor, terlebih dahulu selalu dikontrol tentang penggunaan masker, kemudian mencuci tangan sampai bersih dengan sabun, serta selalu diingatkan untuk menjaga jarak dengan siapapun, begitu juga keada anggota yang melaksanakan piket, agar selalu mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk ke ruang pelayanan Mapolsek ". terang Kapolsek.

Ditempat terpisah Kanit Provos Polsek Dusun Tengah AIPTU EDY SUTRISNO menambahkan bahwa unit provos sangat berperan penting didalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada personil polri khususnya di polsek dusun tengah.

Provos juga berperan dalam pengawasan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pelayanan publik yang berjalan disentra pelayanan kepolisian sektor dusun tengah.

" Saya himbau kepada masyarakat untuk mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, salam sehat, masker untuk semua".tutup Aiptu Edy Sutrisno.
(yfh)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top