-->

Saturday, 16 January 2021

Polsek Dusun Tengah, Koramil 07 Ampah, dan Damkar Samuja Ampah Kota, Peduli Bencana Kalsel

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kita ketahui bersama akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir telah berdampak bencana banjir dibeberapa wilayah di prov. Kalimantan selatan (Kalsel), salah satunya ada di Barabai, Kab.Hulu sungai tengah (HST), salah satu Kabupaten yang berada diwilayah  Prov Kalsel.


Kepolisian sektor dusun tengah (Polsek Dusteng), Kepolisian resor barito timur (Polres Bartim), Polda Kalteng bersama pemerintah Kec.Dusun Tengah, Koramil 07 Ampah dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Mesjid Sabilal mujahidin ampah (Samuja) menggalang bantuan untuk didistribusikan ke Barabai Kab.HST Prov Kalsel.

Bantuan yang didistribusikan berupa sembako ini akan didistribusikan kepada pemerintah Kab. HST, Prov Kalsel dan diberangkatkan dari halaman masjid Sabilal Mujahidin Ampah, Posko Damkar Samuja Ampah, Jalan R.Soesilo, Kel Ampah Kota, Kec.Dusun Tengah, Prov Kalteng. Jumat (15/1/2021) sore sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dusun Tengah Prismayandi, S.STP,  Kapolsek Dusun Tengah diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Putra Astaman, Koramil Ampah diwakili Babinsa Serda Gusral, pengurus mesjid Sabilal Mujahidin Sdra. Sapriansyah dan Ketua Damkar Samuja Ampah H.Ahyar.

Kesempatan itu dari seluruh unsur Tiga pilar kecamatan (Tripika) Dusun Tengah turut prihatin atas kejadian yang terjadi diwilayah prov.Kalsel


Ditempat terpisah Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si. menyampaikan ucapan turut prihatin atas kejadian bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di prov.Kalsel dan menyampaikan terima kasih atas peran serta masyarakat yang bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga bantuan dapat disalurkan ke salah satu kota di prov. Kalsel.

"Kita turut prihatin atas musibah yang terjadi, dan diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menggalang bantuan sehingga dapat tersalurkan kepada saudara kita di Prov.Kalsel ".ucapnya.

Ditempat berbeda H.Ahyar selaku Ketua Damkar Samuja Ampah di dampingi sdr. Imam selaku pengurus Damkar Samuja Ampah, menambahkan bahwa bantuan yang sudah terkumpul akan segera didistribusikan oleh tim relawan Damkar Samuja Ampah ke pemerintah Kab. HST, Prov Kalsel dan kedepannya akan terus bersinergi dengan Tripika Dusun Tengah, untuk menyalurkan bantuan kembali kekota yang membutuhkan di prov.Kalsel. (yfh)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top