Polsek GB Awai Bersama Koramil, Salurkan Beras Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Selatan) – Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi virus Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng,  terkhusus Kec. Gunung Bintang Awai (GB Awai). 

Memperhatikan hal itu, Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barsel, Polda Kalteng, bersama Koramil Tabak Kanilan menyerahkan sebanyak sepuluh karung beras yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di Desa Tabak Kanilan, Jumat (29/1/2021) pagi.
Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S, S.H., M.H. melalui Wakapolsek Iptu Wawan Ridwan mengatakan, dimasa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan.
“Hari ini kembali kami bagikan sebanyak sepuluh karung beras dengan berat lima kilogram yang kami bagi untuk masing-masing kepala keluarga yang sudah kami data dan juga lima karung beras yang kami titipkan melalui karang taruna untuk korban banjir di Kalsel,” terangnya. 
Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat dan upaya membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19. (bow)

Pos terkait