-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 6 January 2021

Polsek Jaya Karya Sosialisasikan Pesan Kamtibmas Di Desa Regei Lestari

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menyambangi masyarakat di Desa Regei Lestari Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim untuk mensosialisasikan pesan pesan Kamtibmas di hadiri oleh Kepala Desa dan Warga Desanya, bertempat di Aula Desa Regei Lestari, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (06/01/2021).


Maraknya kejadian tentang masyarakat yang mendapatkan hadiah melalui pesan yang beredar di ponsel dan kupon kupon undian berhadiah yang beredar di masyarakat, Polsek Jaya Karya memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya kepada pemberitahuan atau berita berita yang tidak jelas sumber dan asal usulnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jaya Karya AKP. Agoes Trigonggo S.H  melalui Kapospol Teluk Sampit Bripka Pasaribu menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak mudah percaya kepada pesan yang isinya memberikan hadiah dan kupon kupon undian beehadiah yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab apalagi jika ada permintaan untuk mentransfer sejumlah uang, sebaiknya dicari dulu kejelasannya, masyarakat bisa menanyakan informasi tersebut terlebih dahulu ke Polsek Jaya Karya agar masyarakat tidak dirugikan.

Polsek juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya dimulai dari keamanan rumah masing (mengecek kunci pintu dan jendela sebelum beristirahat, mematikan listik, kompor, memarkir kendaraan di tempat aman, dll).

Mengingatkan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat agar masyrakat bisa melaporkan apabila ada seorang yang dicurigai sebagai paemakai apalagi pengedar untuk bisa segera melaporkan ke Polsek Jaya Karya, 

Tidak lupa Polsek juga selalu mengingatkan dimasa pandemi covid-19 agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkumpul atau berkerumun untuk kesehatan masyrakat bersama dan untuk memutus penyebaran virus covid-19. (Smd-1).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top