-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Monday, 11 January 2021

POLSEK KETAPANG MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SAMPAI SEKARANG

Baritorayapost.com (Kotawaringin Timur (04/01/2021) - Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang menyebar di Kota Sampit, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, terus menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan terhadap masyarakat dilingkungan Mako Polsek Ketapang, Jalan MT. Haryono, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Proses untuk mendapatkan pelayanan di Polsek Ketapang seperti wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan laporan Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran agar tidak sampai memasuki Polsek Ketapang.

Kanit Provost Polsek Ketapang Ipda Erwin  yang ditemui Tim redaksi mengatakan " Dalam pelayanan para tamu di wajibkan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu tubuh sesaat memasuki Kantor Polsek Ketapang 

Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet,S.Hut ,S.I.K yang ditemui tim redaksi pun mengatakan " Hal ini dilakukan agar warga yang melapor di Polsek Ketapang merasa aman dan nyaman sebaliknya untuk anggota yang melayani pun tidak merasa khawatir ketika melayani masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan di Polsek. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top