-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 14 January 2021

Polsek Kota Besi dan Muspika ikut andil dalam Rapat Pembentukan Satgas Covid19 tingkat Kecamatan di Kota Besi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kobes, ( 14-01-2021), Dengan semakin meningkatnya kasus  covid 19 di wilayah Kotim khususnya di kota besi, Muspika Kota besi melaksanakan rapat bersama bertempat di ruang Ruang Kerja Camat Kota Besi Telah dilaksanakan Rapat pembentukan satgas Covid19 tingkat kecamatan kota besi  kab Kotim provinsi Kalteng. 


Adapun agenda yang di bahas Untuk satgas Covid19 tingkat kecamatan kota besi adalag melibatkan seluruh unsur-unsur FKPD kecamatan kota besi Dan secara bersama-sama melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.  

Rapat koordinasi yang di hadiri. Camat kotabesi,  Polsek kota besi,  Koramil Kota Besi, Perwakilan dari puskesmas, perwakilan dari UPTD pendidikan,  Karang taruna kota besi,  Ketua DAD kota besi,  Dan unsur-unsur pimpinan tingkat kecamatan kota besi bersepakat untuk bersama-sama baik mengedukasi masyarakat maupun melakukan pendisiplinan guna menerapkan 4 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjauhi kerumunan, dan Menjaga Jarak) 

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K, M.Si, Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu  Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, bahwasannya  kedepan secara bersama sama unsur FKPD  kecamatan kota besi akan melaksanakan operasi yustisi  dan tindakan pendisiplin tetapi tetap mengedepankan  edukasi secara masif kepada masyarakat di kecamatan kota besi sehingga preemtif, preventif dan represif bisa di berikan kepada masyarakat guna meningkatkan kedisiplinan di masa pandemi Covid 19. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top