-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Monday, 11 January 2021

Polsek Lamandau sosialisasikan prokes di Kelurahan Tapin Bini cegah Penyebaran Covid 19

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Merupakan tempat yang sering di datangi masyarakat dan sebuah kantor yang menyelenggarakan pelayanan masayarakat kelurahan Tapin Bini dapat kunjungan dari personil Posek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng sekaligus melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Sosialisasi Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan oleh Brigpol Juhri dan Britu Widyantoni di Kelurahan Tapin Bini, Senin (11/1/21) pagi saat pihak kelurahan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, himbauan di sampaikan agar aparat kelurahan dan masyarakat selalu mematuhi prokol Kesehatan seperti di siplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid 19.

Kapolsek Lamandau Herman Panjaitan S.H. menyampaikan, sosisialisasi kali ini dilaksanakan di kantor kelurahan Tapin Bini, instansi pemerintahan yang sering di datangi oleh masyarakat yang memerlukan pelayanan, oleh karena itu protokol Kesehatan wajib di jalankan guna mencegah penyebaran covid 19 agar tidak muncul klaster baru. 

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pengecekan sarana prasarana untuk mencuci tangan di kantor kelurahan Tapin Bini, untuk kantor Kelurahan Tapin Bini telah tersedia dan sesuai dengan standar.

“ Kami harapkan pihak kelurahan Tapin Bini untuk membuat himbauan tetang protokol Kesehatan dan dipasang di depan kantor guna mengingatkan masyarakat mematuhi prokes sebelum masuk ke kantor Kelurahan, Tegas Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top