-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 12 January 2021

POLSEK MENTAYA HULU KAWAL PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2021 DI KECAMATAN BUKIT SANTUAI

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim, 12/01/ 2021) - Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, AIPTU Sukma Adiyanto dan BRIPKA Alimansyah   melaksanakan pengamanan dan pendampingan Tim peninjau MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Kotim yang dipimpin Plt.Sekda 1 Bapak Sutimin SE bersama camat se Kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalteng di Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit Santuai.


Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU. Roni Paslah, S.H menjelaskan  bahwa pada tanggal 09 Pebruari 2021 rencananya akan diadakan perlombaan MTQ ke 52 tingkat Kabupaten bertempat di lapangan sepak bola Desa Tumbang Penyahuan Kecamatan Bukit santuai, sebelumnya dilakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan lokasi serta penginapan bagi para Khafilah di beberapa rumah warga.

Kesiapan lokasi, jalur transportasi serta akomodasi bagi khafilah sangat penting demi suksesnya acara MTQ ke 52 di Kecamatan Bukit Santuai, beberapa alternatif baik jalur transportasi,penginapan dan tempat acara telah disiapkan oleh panitia MTQ ke 52 dimana ketua harian LPTQ Kabupaten bapak Burhanudin optimis acara dapat terselenggara dengan baik.
 
Dari segi pengamanan, Polsek akan menerjunkan 2 orang personil untuk memberikan pengamanan acara di back up 4 orang personil TNI dari Posramil Kecamatan Bukit Santuai, diharapkan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar hingga selesai nantinya Jelas Kapolsek.(Dik-Kkyn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top