-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 6 January 2021

POLSEK PULAU HANAUT MELAKSANAKAN PENYULUHAN KAMTIBMAS.

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotawaringin Timur (06/01/2021) - Anggota Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan imbauan kepada Masyarakat yang beraktifitas di tepian DAS Mentaya agar berhati hati terhadap serangan buaya, didesa Bapinang, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pulau Hanaut, Aipda Yano dan Bripka Randy dalam arahannya anggota Polsek Pulau Hanaut menekankan kepada Masyarakat Desa Bapinang yang sedang memancing ikan di dekat DAS Mentaya agar tidak terlalu dekat di pinggiran sungai  dan menjaga jarak aman dari pinggiran sungai untuk menghindari terjadinya korban serangan buaya.

Anggota Polsek Pulau Hanaut juga mengimbau kepada Masyarakat desa bapinang yang melakukan aktifitas memancing ikan agar menjaga protokol kesehatan dan Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek atau segera menghubungi bhabinkamtibmas yang sedang berjaga di daerah tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut AKP. Syaherlan menerangkan bahwa " Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapakan warga masyarakat tetap merasa aman, semoga ke depannya Kamtibmas di wilayah kita tetap aman dan kondusif," ujarnya.(Hanaut-1)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top