-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Polwan Satlantas Polres Lamandau Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Bersamaan penegakan tata tertib dalam berlalu lintas,  Satlantas Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng terus menggelar sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini, sosialisasi dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan) Satlantas simpang Batu Batanggui, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (5/1/2021) siang.

Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib mengatakan, sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Lamandau.

“Sosialisasi protokol kesehatan setiap hari dilakukan oleh anggota satlantas, dengan harapan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya usai kegiatan.

Sambungnya, dalam sosialisasi protokol kesehatan tersebut, pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan dan memberikan penyuluhan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak aman pada tempat umum. 

Untuk itu, Kasatlantas berpesan kepada masyarakat agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk saat berkendara, selain itu senantiasa menerapkan pola hidup sehat. Lalu yang juga penting agar melengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi peraturan lalu lintas.

"Kami imbau masyarakat untuk disiplin penerapan protokol kesehatan, terapkan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemi Covid-19 ini dan patuhi peraturan lalu lintas," imbaunya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top