-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 12 January 2021

Ringankan Beban Warga Terdampak Tanah Longsor Koramil 1003-02 Padang batung Bagikan Sembako

BARITORAYAPOST.COM (Kandangan) -
Hujan deras yang terjadi malam hingga pagi hari mengakibatkan bencana tanah longsor, Danramil Kapten Inf Nuryanto bersama anggota Koramil 1003-02/Padang Batung, Serta Dinas Pekerjaan Umum dan masyarakat bahu membahu membersihkan longsoran di Desa Mawangi Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS. Senin(11/1).

Selain melaksanakan kegiatan pembersihan material longsor yang menutupi badan jalan koramil 1003-02/Padang batung juga melaksanakan pemberian sembako kepada bapak Zakaria yang rumahnya terdampak longsoran tanah.

Menurut Danramil pemberian sembako kepada warga terdampak ini merupakan intruksi langsung dari Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP agar jajarannya peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam diwilayah masing-masing.


"Tujuannya adalah ingin membantu meringankan beban warga yang terdampak tanah longsor dalam hal ini Bapak Zakaria Semoga dengan adanya giat ini dapat bermanfaat". Ucap Kapten Inf Nuryanto.

Baca Juga:



Lebih lanjut di katakan Kapten Nuryanto, Jangan di lihat dari berapa jumlah bantuan ini, tetapi lihatlah ini sebagai wujud bentuk kepedulian kami terhadap warga yang sedamg tertimpa musibah.

Sementara itu Bapak Zakaria mengucapkan terimakasih atas kepedulian koramil 1003-02 Padang Batung terhadapnya.

"Terimakasih atas bantuan dan kepedulian pak Danramil padang Batung beserta anggotanya terhadap kami yang saat ini sedang tertimpa musibah,"Ungkapnya.

(@pendim1003)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top