-->

Monday, 25 January 2021

Rusinah Andelen: Ajak Masyarakat Merenungkan Bahaya Laten Penyalahgunaan Narkoba

Anggota DPRD Kabupaten Barsel, Kalimantan Tengah, Rusinah Andelen


BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Rusinah Andelen mengajak masyarakat setempat untuk merenungkan kembali terkait bahaya laten penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya bagi kehidupan.

Pasalnya, apabila terjerumus dalam Narkoba, bisa merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain, lingkungan, bahkan negara.

"Oleh sebab itu, apabila perihal ini tidak ditindak dengan tegas, tentunya bisa membahayakan generasi penerus tongkat estapet pembangunan. Seperti  generasi milenial Kabupaten Barsel," ucap Rusinah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem  Kabupaten Barsel ini, Senin, (25/01/2021) kepada Baritorayapost.com melalui telepon seluler via WhatsApp, sekitar pukul 19.47 WIB di Buntok.

Oleh sebab itu, wanita berwajah cantik ini mengajak semua pihak agar bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam hal pemberantasan peredaran Narkoba itu di Kabupaten setempat. Sebab, masyarakat merupakan bagian dari mata pemerintah selain aparat hukum dalam hal pemberantasan Narkoba.

"Dengan ikut berperan aktif terlibat memberikan informasi kepada penegak hukum, ketika menemukan hal yang sifatnya mencurigakan di suatu tempat terkait dengan peredaran Narkoba itu, berarti sudah ikut menyelamatkan generasi bangsa," demikian tutup Rusinah Andelen. (Amar/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top