-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 4 January 2021

Rutin Patroli malam Polsek Delang minimalisir kejahatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Piket Polsek Delang, Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli malam, Senin (4/1/2021) pukul 01.00 WIB.

Patroli di laksanakan oleh 3 orang personil Polsek Delang yaitu Brigpol Hendrus, Brigpol Irwan. N dan Briptu Abdi Ruman Barus, patroli malam di laksanakan di desa Penyombaan dengan sistim patroli jalan kaki, lokasi berjarak sekitar 2 Km dari Kota Delang.

Kegiatan Patroli jalan kaki ini menyusuri pinggir pinggir sungai tempat nongkrong nongkrong pemuda tanggung, sebagai antisipasi kegiatan negatif yang di lakukan oleh para pemuda seperti minum minuman keras dan nglem.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka S.E menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Delang, dengan kegiatan patroli ini di harapkan gangguan kamtibmas semakin menurun dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud. 


Selain patroli bantaran sungai, personil melaksanakan patroli pemukiman penduduk Desa Penyombaan, dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga lingkungannya dan mengaktifkan Kembali penjagaan di pos kamling yang sudah ada.

“ Apabila di temukan pemuda mabuk atau ngelem untuk segera melapor ke Polsek Delang, demikian juga apabila masyarakat mengetahui pedagang yang menjual miras jangan segan segan segera memberi informasi ke petugas keamanan, karena bermula dari mengkonsumsi miras akan berpontensi menimbulkan tindak pidana, Tegas Ipda Edy. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top