-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Friday, 8 January 2021

Salah Satu Cara Bripka Pardede Cegah Penyebaran Covid-19, Dengan Cara Rutin Menyambangi Warga Binaanya

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Masih dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih merebak, Bripka Pardede Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Mulya Polsek Sebangau Kuala , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , tak henti-hentinya melakukan pendekatan serta menyambangi warga binaannya dan sampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari supaya warga desanya terhindar dari penularan virus covid-19. Jum'at (08/01/2021) pukul 09.15 WIB. 


"Kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan 4M dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19," ungkap Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. 

Kemudian tambahnya, anggota kami juga mengajak masyarakat berkomitmen untuk selalu berpola hidup sehat dengan menerapkan 4M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 

"Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari dan menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutup Ipda Bimo. (Lnd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top