-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 1 January 2021

Sambangi Pasar, Personel Polsek Jabiren Raya Ajak Pedagang dan Pembeli Disiplin Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) 
- Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar patroli dialogis dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat di pasar untuk menerapkan protokol kesehatan, Jum'at (01/01/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, Patroli diaolgis yang digelar rutin tersebut kali ini menyasar pada sejumlah tempat ramai dan rawan terjadi kerumunan seperti di pasar desa jabiren.

“Kami disini memberikan imbauan terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan, bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya dimasa pandemi Covid-19 ini wajib mematuhi hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar petugas.

Kegiatan pendisiplinan itu memang selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 untuk terus mengajak kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam sosialisasi tersebut anggota Polsek Jabiren Raya mengedukasikan kepada masyarakat agar taat dan patuh menaati prosedur kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah yaitu dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, penjaga jarak (psycal distancing), dan rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (DTN).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top