SAT LANTAS POLRES KOTIM DAN DINAS TERKAIT BERSIHKAN RANTING POHON YANG MENUTUPI LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Sampit (27/01/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Bersama dinas PUPR Pemkab Kotim melaksanakan Pembersihan Ranting pohon yang menutupi Penerangan Jalan Umum untuk antisipasi Laka Lantas di sekitar Jalan S. Parman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.  


Kegiatan Kali ini merupakan tindak lanjut hasil survey beberapa Kondisi Penerangan Jalan Umum yang lalu,  saat pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan sekitar 5 (lima) titik Penerangan Jalan Umum yang tertutup Pohon Ketapang. sehingga pada hari ini di laksanakan kegiatan pemotongan dahan yang menutupi Lampu penerangan Jalan tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E turun langsung ke lapangan bersama dinas PUPR dan menjelaskan kegiatan  kali ini dalam rangka terciptanya Kamseltibcar lantas di kab. Kotim,  dengan harapan bisa memberikan penerangan jalan yg maksimal di sekitar lokasi yang ada lampu Penerangan Jalan Umumnya.

“Kegiatan ini terlaksana tentunya karena sinergi dan koordinasi yang baik dengan pihak terkait yakni dinas PUPR Pemkab Kotim, kedepannya kita akan membersihkan juga penerangan jalan umum di lokasi lainnya”. Jelas Kasat.

“Kami juga tetap mengimbau tentang kamseltibcar lantas  dan Himbauan Protkes Covid  19  dan akan berusaha menurunkan angka laka lantas, tentunya dalam kegiatannya memerlukan bantuan dan dukungan pihak terkait, serta kami juga selalu menghimbau agar masyarakat selalu berhati – hati saat berkendara, utamakan keselamatan bukan kecepatan” Tambah Kasat. (Sep/Lnts)

Pos terkait