-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 1 January 2021

Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Pemeriksaan Suhu Tubuh Dan Penggunaan Masker Pengguna Jalan


BARITORAYAPOST.COM (Kotwaringin Timur) -
Antispasi Masyarakat menuju Obyek Wisata Pantai Ujung Pandaran, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Laksanakan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan Penggunaan Masker bersama Tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kotim, dan memghimbau agar tidak berkunjung ke lokasi wisata. (01/01/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E  menjelaskan kegiatan  Pemeriksaan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan Penggunaan Masker bersama Tim gugus Tugas Covid 19. Kabupaten Kotim di masksudkan untuk menjamin keamanan dan keselamatan Masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid 19, masyarakat  yang akan melaksanakan perjalanan keluar kota sampit arah kab seruyan di periksa satu persatu, karena saat liburan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 kali ini ada surat edaran Bapak Bupati Kotim  tentang di tutupnya Lokasi lokasi Wisata termasuk Pantai Ujung Pandaran hingga 2 Januari 2021 nanti.

Dalam kegiatan kali ini juga dilaksanakan himbauan kamseltibcar Lantas dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 3M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan kepada Masyarakat saat beraktifitas, kegiatan ini juga di laksanakan dalam rangka Ops Lilin telabang 2020 ,tambah Kasat (sep/lantas)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top