Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Sampit (27/01/2021) Jaga Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim menuju Puskesmas Baamang dan Ketapang Sampit,  Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan Ketat. 

Saat kegiatan pengawalan Vaksin Covid – 19 kali ini tidak hanya  Sat lantas Polres Kotim Saja namun juga melibatkan Anggota Polsek Ketapang dan  Anggota Sat Intelkam Polres Kotim, disertai oleh Personil dari  Dinas Kesehatan Kotim dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Baamang dan Ketapang penerima Distribusi. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan Pengawalan dan Pengaturan ini merupakan tugas Pokok Sat Lantas Polres Kotim guna terjaminnya keamanan dan keselamatan Vaksin Covid 19 dari dinas Kesehatan Kabupaten. Kotim menuju Puskesmas Kecamatan Baamang dan Ketapang.

“Alhamdulillah kegiatan Pengawalan dan Pengamanan berlangsung dengan aman dan Vaksin sampai ke tujuan dengan selamat.” Jelas Kasat,

“Sambil menunggu Proses Vaksinasi Semoga Kita semua bisa mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kita, kami juga  tidak bosan menghimbau warga agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas.” Tambah Kasat.(sep/lts)

Pos terkait