-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Sat Lantas Polres Kotim Lakukan Kegiatan Kepolisian Berupa Pemeriksaan Identitas Masyarakat Yang Masuk Wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Pasca tahun baru  2021,Polres kotim dalam hal ini Satuan Lalu Lintas  melakuan pemeriksaan kepada warga masyarakat yang datang dari luar kota sampit.hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang datang dari luar kabupaten. Selasa ( 05/01/2021) Pukul 09.00 WIB.


Dalam hal melaksanakan pemeriksaan satuan lalu lintas polres kotim juga mengajak dari rekan TNI,di maksudkan untuk menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI tetap berjalan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E turun langsung dalam kegiatan ini  sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran nya memberikan semangat lebih untuk anggota khusus nya lalu lintas dalam pelaksanaan tugas menjaga kamseltibcar lantas di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini”

”Dengan dilaksanakan kegiatan ini, semoga Polri Khususnya Sat Lantas Polres Kotim,bisa mengantisipasi kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah kabupaten kotawaringin timur."tandasnya. ( FQ/Lts ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top