-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Sunday, 3 January 2021

SAT LANTAS POLRES KOTIM MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER PEDULI MASYARAKAT KURANG MAMPU

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Dalam rangka Ops Lilin Telabang 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid - 19 di wilayah Kab.Kotim. Sabtu (02/01/2021).


Selain bagi-bagi Sembako untuk masyarakat,  Sat Lantas Polres Kotim  juga membagikan masker untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lengah dari ancaman wabah Virus Covid-19 serta menghimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas lagi.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial Operasi Lilin Telabang 2020 sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ” jelasnya. 

”Dengan dilaksanakan kegiatan ini, semoga Polri Khususnnya Sat Lantas Polres Kotim semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan dan bisa berempati terhadap keadaan masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini ” harap Kasat.( RSN/Lts )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top