-->

Sunday, 31 January 2021

Sat Lantas Polres Kotim Mulai Aktifkan Pelayanan Masyarakat Di Kantor Pos Polisi Lalu Lintas Islamic Center

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Minggu (31/01/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polres Kotim Polda Kalteng,  mulai aktifkan  Pos Polisi Lalu Lintas Islamic Center di Jalan Jenderal Sudirman Km 3 Sampit  Kecamatan MB. Ketapang,  Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harrs Jakin S.I.K, M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E  menjelaskan bahwa sebelumnya sekitar tanggal 7 Januari 2021 kantor Pos Polisi Lalu Lintas Islamic Center ini telah di serahkan secara resmi hibahnya oleh Bapak Bupati Kotim H. Supian Hadi, S. Kom Kepada Polres Kotim, saat upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotim ke 68 di stadion 29 November Sampit, dan beberapa hari yang lalu kita telah mengadakan syukuran sebagai tanda telah di aktifkannya Pos ini.

"Pos ini nantinya akan di tempati 4  sampai dengan 6 personil tiap harinya dan juga akan kita siapkan kendaraan Patroli roda 2 dan Roda 4, sehingga apabila ada kejadian yang tidak kita inginkan bisa di tangani dengan cepat, selain itu juga Kami akan memaksimalkan sosialisasi Protkes Covid 19 melalui Pos ini." jelas Kasat.

“Diharapkan dengan adanya kantor Pos Polisi Lalu Lintas Islamic Center ini, angka kecelakaan lalu lintas dapat kita tekan seminimal mungkin dan tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dapat kita tingkatkan semaksimal mungkin." Tambah Kasat. (sep/lantas)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top