-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 14 January 2021

Sat Lantas Polres Kotim Survei Warga Masyarakat Pedagang Pakaian Di Pasar Ppm Sampit Di Masa Pandemi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Dalam rangka Pencapaian hasil Sosialisasi tentang Protokol kesehatan Polres kotim dalam hal ini Satuan Lalu lintas melaksanakan kegiatan Survei kepada Warga Masyarakat yang berdagang Pakaian Di Pasar PPM Sampit untuk melihat secara Langsung Apakah Penerapan Protokol Kesehatan sudah benar benar di lakukan Masyarakat  di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu ( 14/01/2021 ).


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menerangkan kegiatan ini merupakan tolak ukur yang dilaksanakan untuk Mengetahui sejauh mana Masyarakat kita sudah Tertib dalam Hal melaksanakan Protokol kesehatan.hasil yang Di Analisa adalah Penjualan Pakaian Menurun akan tetapi Penjualan Masker Meningkat.ini menunjukan Masyarakat sebagaian besar Sudah tertib dalam Hal penggunaan Masker.

Pembelian Masker pun meningkat banyak Terlihat Masyarakat Sudah menggunakan Masker dengan baik, Bukti Ini Bisa di jadikan sebagai Salah Satu Penerapan kebijakan tentang Protokol Kesehatan Selanjutnya.

"Kami berharap dengan tertib nya masyarakat Dengan Protokol Kesehatan Saat ini bisa bermanfaat Menanggulangi penyebaran Virus Covid - 19 yang semakin berkembang. Dan semoga Saja Pandemi Wabah ini cepat berakhir Sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti Sedia kala "ungkap Kasat. (FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top